hostgator coupons

Rabu, 28 September 2011

Tips Mendapatkan Energi Lebih Banyak Di Empires and Allies

Tips Mendapatkan Energi Lebih Banyak Di Empires and Allies  - Mirip dengan permainan Zynga lain, dalam kerajaan dan sekutu energi adalah aset yang paling berharga. Meskipun dalam beberapa tingkat pertama energi tidak masalah bila naik level, energi Anda akan digunakan digunakan sangat cepat setelah Anda sampai ke tingkat yang lebih tinggi dalam permainan. Jadi ada saat-saat ketika Anda bisa terjebak karena kehabisan energi. Jadi kita telah datang dengan beberapa saran untuk membiarkan Anda tahu bagaimana untuk meningkatkan energi Anda dalam Empires dan Sekutu. 

FORUMKAMI.NET | FORUMKAMI.NET 

FORUMKAMI.NET


1. Anda dapat meninggalkan permainan dan datang setelah beberapa jam. Jika Anda menunggu Anda selama 5 menit Anda mendapatkan unit energi sehingga setelah beberapa jam Anda akan mendapatkan energi diisi ulang dan Anda dapat melakukan pekerjaan lagi. 

2. Anda energi akan diisi ulang ketika Anda naik level. Jadi, jika Anda dekat dengan penyamarataan atas, main game terus menerus sampai Anda mendapatkan tingkat berikutnya sehingga energi Anda akan penuh lagi. 

3. Mengirim hadiah energi bebas ke teman Anda dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak energi. Ini bekerja karena teman-teman Anda mungkin mengirim kembali Anda hadiah energi. Sehingga menambah lebih banyak tetangga dan mengirim hadiah energi untuk mereka secara teratur. 

4. Jika Anda benar-benar kehabisan energi mencoba melakukan beberapa pekerjaan yang membutuhkan energi. Ini akan memunculkan pop up: 

Sekarang Anda dapat mengklik meminta teman-teman dan ini adalah membuat posting di dinding facebook Anda mengatakan Anda membutuhkan energi dan meminta teman-teman Anda untuk membantu Anda. 

5. Memerangi adalah cara yang baik untuk mendapatkan energi lebih banyak, terutama jika Anda memilih pasukan Anda dengan baik. Hal ini karena jika Anda dapat mencetak Hit Kritis atau Bunuh Kritis, Anda akan dihargai dengan energi ekstra. 

6. Pergi mengunjungi kerajaan tetangga Anda dan Anda dapat melakukan lima tugas di pulau-pulau mereka. Setelah menyelesaikan lima tugas Anda mendapatkan satu titik energi. 

7. Jika hal-hal yang benar-benar putus asa Anda dapat membeli energi dari sumber daya di bawah menu tab membangun.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar