hostgator coupons

Kamis, 15 September 2011

11 Game Strategi Terpopuler Di FB

11 Game Strategi Terpopuler Di FB - Kadang selama setahun terakhir ini, permainan Facebook mulai menawarkan jenis tinggi mengakhiri pengalaman gameplay biasanya terkait dengan sepupu konsol mereka. Sebagai platform Facebook berkembang, itu bergerak menjauh dari gaya permainan spreadsheet seperti Mafia Wars, dan spam-teman Anda-terus-ke-genre sebagai dibuat terkenal oleh Farmville. Tentu saja, masih ada banyak dross untuk menyaring melalui sebelum Anda menemukan Facebook pangeran, dan dengan Facebook Permainan Direktori dipindahkan ke kuburan maya beberapa minggu yang lalu, menemukan permainan besar pada platform hanya menjadi jauh lebih sulit. Itulah sebabnya kami akan membawa Anda pilihan game setiap dua minggu, menyoroti mereka yang layak bermain.

Berikut Daftar 11 Game Strategi Terpopuler Di FB


Army Attack


Army Attack terbaru Chocolate Digital Facebook terjun, dan itu sebagai adiktif seperti cokelat nyata. Anda memimpin sebuah pasukan kecil bertugas membebaskan wilayah-wilayah lokal dari berbagai lalim. Anda memiliki beberapa unit yang berbeda jenis yang Anda inginkan, termasuk infanteri, tank, tentara dan pasukan badai, dan Anda akan perlu memutuskan siapa yang mengirim mana untuk menyerang bunker musuh, pusat komando dan menara propaganda. Setiap unit musuh Anda menghancurkan jaring uang tunai, yang dapat Anda gunakan untuk membeli lebih banyak unit, tambahkan jenis baru dari unit atau menghabiskan pada pasokan untuk memperbaiki pasukan sendiri rusak. Masalahnya adalah tidak begitu banyak mendapatkan wilayah di tempat pertama, tapi tetap pegang itu, sebagai aliran mengganggu musuh pada ruang Anda dan mencoba untuk memenangkan kembali wilayah mereka, bahkan saat Anda sedang tidak bermain. Sangat dianjurkan.

Warstorm


Permainan lain fiendishly adiktif, Warstorm sekarang merupakan bagian dari Zynga stabil, namun dikembangkan oleh Game Challenge. Ini merupakan permainan kartu online, dan sangat cocok untuk Facebook. Anda memulai dengan satu set kartu dasar dari set kartu manusia, dan dapat memilih untuk melanjutkan melalui kisah kampanye pemain tunggal, pertempuran teman-teman Anda, tantangan sehari-hari lengkap atau menguji keberanian Anda melawan pemain acak lainnya. Hampir semua yang Anda lakukan akan bersih Anda sejumlah kecil perak dan pengalaman, bahkan jika Anda kehilangan, dan sejumlah besar jika menang. Silver digunakan untuk membeli kartu baru, dan jika Anda memiliki teman bermain Anda dapat mengirim mereka kartu hadiah gratis dan berharap mereka mendapatkan petunjuk dan mengirimkan kembali beberapa. Ketika Anda mengumpulkan kartu, Anda akan mampu membangun pasukan yang lebih kuat dari elf, Orc, setan dan mayat hidup.

Battle Pirates

Arrr! Ini kehidupan bajak laut untuk saya! Battle Pirates, Anda tinggal di tanah Waterworld-esque, dan diberikan basis pulau kecil untuk bermain dengan, dan laut seluruh pemain lain untuk menjarah. Pengembang Kixeye silakan memberikan semua tujuh hari dari serangan kekebalan pemain lain, meskipun Anda dapat memilih untuk membuang hati-hati untuk angin dan pergi menyerang langsung, jika Anda inginkan. Jika Anda masuk akal, Anda akan menggunakan tujuh hari untuk membangun pertahanan, upgrade bangunan Anda, penelitian teknologi kapal baru dan tumbuh armada Anda. Melakukan semua hal ini membutuhkan waktu jauh lebih sedikit jika Anda bersedia untuk garpu keluar untuk beberapa kredit Facebook. Setelah Anda merasa cukup berani, Anda bisa keluar ke dunia, lebar liar dan menyerang orang lain untuk kemuliaan dan keuntungan haram. Jika Anda seorang penggemar real-time game strategi, Anda harus mencoba yang satu ini.

King's Bounty: Legions

Saat ini baru saja keluar dari beta, King's Bounty: Legions adalah perusahaan patungan antara Nival dan Kranx Productions. Bounty seri Raja itu sendiri telah berlangsung sejak tahun 1990, tapi ini adalah pertama Facebook judul - dan ada juga rencana untuk juga menyerang iPhone dan Android platform. Misi Anda adalah untuk membangun tentara utama dengan mencampur dan mencocokkan berbagai jenis tentara dan kemudian menguji keberanian mereka dalam pertempuran turn-based. Anda dapat mengambil quest, mengalahkan monster tertentu atau memukuli teman-teman Anda (atau orang asing acak). Mantra dan tambahan memainkan peran penting dan dapat berarti perbedaan antara kemenangan dan kekalahan, tergantung di mana Anda telah ditebar dan bagaimana Anda menggunakan mereka. Ketika Anda memenangkan pertempuran, Anda mendapatkan pengalaman dan karakter dan tingkat atas, memungkinkan Anda untuk mengambil musuh bahkan lebih menakutkan. Permainan baru saja diluncurkan dan dilengkapi dengan 40 tingkat untuk memulai, dengan update reguler direncanakan.

Infinity Realms

Untuk pertandingan terakhir, kami telah memilih sesuatu yang sedikit sci-fi. Infinity Realms adalah ulang kerja Three Kingdoms Online dari Joyport perusahaan Cina. Untuk membangun tentara Anda, Anda akan perlu untuk melatih tentara Anda, meng-upgrade dasar dan penelitian teknologi baru, maka Anda akan dapat mengirim armada yang semakin besar dan badder keluar untuk menyerang basis-basis lain, beberapa di antaranya adalah komputer dihasilkan dan beberapa yang milik pemain lain. Sayangnya, seperti banyak permainan jenis ini, Anda menghabiskan banyak waktu menunggu sekitar antara tindakan untuk kemampuan Anda untuk mengisi ulang (atau tentu saja Anda dapat sabar dan membayar), tetapi jika Anda senang untuk bermain dalam singkat semburan, ada jumlah yang mengejutkan kedalaman dan banyak hal yang berbeda untuk dilakukan.


CivWorld

Jika ada yang pernah permainan yang akan membuat pemain mengambil game Facebook serius, itu CivWorld. CivWorld adalah iterasi Facebook seri Peradaban Sid Meier jenius , dan itu hanya pergi ke open beta.
Itu punya kedalaman yang luar biasa (meskipun kurang begitu daripada game PC asli) tapi sedikit lambat untuk memulai karena Anda akan perlu menghabiskan cukup banyak waktu mengumpulkan makanan untuk membangun populasi anda. Anda juga akan perlu untuk menghubungkan dengan pemain lain dan menjadi sosial jika Anda ingin mendapatkan di mana saja dengan permainan. Begitu Anda telah belajar tali, ada banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan - tumbuh kota Anda dan tentara Anda, bermain tiga mini-games untuk membantu Anda mendapatkan sumber daya, dan Anda bahkan dapat naik melalui jajaran dalam peradaban menjadi Duke atau bahkan raja. Setelah mencapai status sosial yang cukup, Anda dapat memastikan sekutu yang kuat dengan mengatur pernikahan kerajaan antara penduduk dan orang lain.

Empires dan Allies

Mafia Wars pencipta Zynga merilis penawaran terbaru untuk kembali banyak kemeriahan di bulan Juni. Upaya pertama perusahaan untuk menarik game hardcore untuk beralih ke Facebook game telah sangat populer dan saat ini menawarkan hampir 48 juta pengguna.
Dalam Empires dan Allies, negara pulau damai Anda telah semua tapi hancur oleh kekuatan jahat yang dikenal hanya sebagai Raven. Terserah Anda untuk membangun kembali bangsa dan kemudian ... saatnya untuk membalas dendam. Rumah mengumpulkan sewa, peternakan, pabrik kayu dan rig minyak mengumpulkan sumber daya dan bangunan militer yang digunakan untuk membuat pasukan, kapal, pesawat dan tank.
Setelah Anda membangun sebuah gudang diterima, Anda dapat pergi setelah orang-orang jahat. Pertempuran adalah apa yang membuat Sekutu Empires dan berdiri keluar dari keramaian - Anda akan perlu memilih unit yang terbaik untuk pekerjaan berdasarkan unit musuh telah dikirim, pilih target terbaik dan pukulan mereka. Tentu saja, mereka akan mencoba untuk melakukan hal yang sama kepada Anda, dan yang pertama untuk memiliki semua kapal perang mereka tenggelam kalah. Sayangnya, Empires dan Sekutu masih mengikuti model Zynga mencoba untuk membuat Anda melecehkan teman-teman Anda dalam bermain dengan Anda atau mandat bahwa Anda menyerahkan uang tunai untuk memperluas dunia permainan Anda dan melanjutkan permainan di luar titik tertentu. Namun, karena begitu banyak orang memainkannya, Anda mungkin tidak akan mengalami kesulitan terlalu banyak menemukan beberapa teman untuk membantu Anda keluar.

Dragons Of Atlantis


Kabam 's Dragons Of Atlantis mungkin tidak untuk semua orang, tapi ada baiknya memberikan yang pergi untuk melihat sisi mana yang' suka atau pagar itu Anda berdiri di atas. Ini sangat mirip dengan Kerajaan Camelot dan banyak judul-judul lain di luar sana, tapi jauh lebih dingin karena memiliki naga di dalamnya.
Ketika Anda mulai bermain, Anda harus menghabiskan * a * banyak waktu membangun base camp Anda, baik kota Anda dan bidang Anda. Tingkat satu bangunan mengambil detik hanya untuk memasang, dan mengambil lagi secara bertahap untuk setiap tingkat ekstra, dengan tingkat atas kadang-kadang mengambil sebanyak 16 hari untuk menyelesaikan. Setiap bangunan memiliki tujuan - misalnya, peternakan mengumpulkan makanan, garnisun memungkinkan Anda untuk melatih tentara semakin sengit dan pusat ilmu pengetahuan memungkinkan Anda untuk penelitian berbagai teknologi yang bermanfaat.
Di luar tembok kota Anda adalah padang belantara, baik tanah diduduki oleh pasukan Anthropus atau pemain lain. Saat Anda tumbuh tentara Anda Anda akan mampu menangkap tingkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi dari padang gurun dan menyerang pemain tingkat yang lebih tinggi. Anda juga dapat membentuk atau bergabung aliansi, mengumpulkan baju besi naga naga sehingga Anda dapat berjuang bersama Anda dan perdagangan item dengan pemain lain.

Galaxy online II


Apakah Anda suka Naga Atlantis tapi panjang untuk sesuatu yang serupa dalam setting sci-fi? Jika demikian, maka IGG 's online Galaxy II adalah permainan untuk Anda. Ada micromanagement berlimpah bagi mereka yang menyukai hal semacam itu - Anda bisa desain setiap kapal, memilih komponen individual sampai Anda mendapatkan kombinasi yang keseimbangan yang baik dari kecepatan, pertahanan dan senjata.
Membangun dasar Anda up sekali lagi langkah pertama - Anda akan membutuhkan berbagai jenis bangunan, termasuk daerah pemukiman, kolektor logam dan radar. Setelah Anda telah membangun sebuah armada kapal ruang, Anda dapat kepala ke dalam pertempuran, bermain melalui contoh atau pertandingan liga. Saat Anda membangun struktur yang lebih besar dan lebih baik kapal Anda mendapatkan lebih kuat dan Anda bisa melawan pertempuran lebih menakutkan. Anda juga dapat bergabung aliansi, pemain berteman lain dan mendapatkan bonus sumber daya dan masukkan imbang acak setiap hari untuk barang gratis.

FameTown

Dibuat oleh lucu bernama Penyimpangan Inc , FameTown adalah sedikit seperti Mafia Wars dalam gaya bermain, tetapi dengan tweak cukup untuk membuatnya layak bermain sendiri. Anda bermain sebagai seorang aktor atau aktris wannabe mencoba untuk menjadi besar dan tujuan dari permainan ini adalah untuk cakar cara anda dari kedalaman daftar D untuk menjadi seperti yang terkenal dan sukses seperti Angelina Jolie atau Brad Pitt. Ada berbagai rute ini, yang paling bijaksana yang membuat film, tetapi Anda juga dapat bintang di acara TV, pelayan menyewa, dapat dilihat di pihak yang benar dan membeli bakat seperti aksen Rusia. Anda bisa memutuskan jenis aktor Anda ingin menjadi - apakah Anda ingin membintangi sci-fi B-film dan berharap mereka menjadi hits kultus? Atau mungkin pergi untuk sebuah serial TV rom-com dengan harapan bahwa itu akan menjadi Teman berikutnya? Ini hanya menekan tombol, tapi tema yang menghibur, dan FameTown bisa menjadi pengalih perhatian yang menyenangkan jika Anda memiliki teman lain yang bersaing untuk melihat siapa yang dapat cakar cara mereka ke puncak A-list pertama.

Crazy Boat

Salah satu permainan yang paling menarik di Facebook, Crazy Boat menggabungkan unsur-unsur strategi dengan pena tradisional dan peran-bermain game kertas. Itu datang dari penerbit berbasis di San Francisco kecil yang disebut Echo Tim dan benar-benar unik. Jangan menunda oleh daftar panjang hak akses Anda perlu memberikan itu dalam rangka untuk bermain - ini diperlukan karena menggunakan informasi pribadi Anda dan posting dinding untuk membentuk statistik karakter Anda, tidak diinginkan. Sebagai contoh, bagi saya, itu yang tahu bahwa saya adalah seorang penulis dari gelar saya (yang meyakinkan), memutuskan aku sedikit filsuf (saya pikir karena saya, juga, saya katakan 'saya pikir' banyak) dan tentara karena saya diposting sesuatu tentang permainan strategi awal pekan ini. Judul-judul ini digunakan untuk memberikan bonus berbagai gameplay. Perahu gila: Kutukan Vortex Kecelakaan (untuk memberikan judul penuh), adalah sebuah sci-fi laut-faring permainan di mana Anda menjelajahi, mencari puing-puing yang menarik dan memutuskan bagaimana untuk menghadapi situasi menantang - Anda mencoba dan menggunakan pesona Anda, berani atau kecerdasan?


Sumber : forumkami.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar