hostgator coupons

Selasa, 13 September 2011

FB Rilis Fitur Game Terbaru

FB Rilis Fitur Game Terbaru - Hanya beberapa jam setelah Google+ mengumumkan kehadiran game sosial pada layanannya, Facebook juga merilis beberapa fitur baru dalam layanan game-nya.




Fitur Game Terbaru FB
Fitur anyar pertama yang dihadirkan Facebook adalah Game Ticker yang berfungsi sebagai news feed tentang aktivitas teman-teman anda. Kolom itu akan menampilkan game apa saja yang tengah dimainkan teman-teman anda, lengkap dengan raihan skor dan rekor nilai tertinggi.

Seperti dilansir Mashable, Jumat (12/8/2011), fitur Game Ticker didesain agar memungkinkan pengguna Facebook memainkan game dengan teman-teman mereka. Sama seperti Facebook News Feed, pengguna juga bisa mengatur update mana saja yang ingin ditampilkan.

Bukan hanya itu, Facebook juga memperkenalkan tampilan layar baru khusus untuk game. Pemain game sosial di Facebook juga bisa menikmati fitur bookmark yang memungkinkan mereka mengakses game atau aplikasi favorit mereka dengan mudah dan langsung dari News Feed.

Penambahan fitur baru ini merupakan jawaban Facebook terhadap Google+ yang baru saja merilis 16 game untuk platform game sosialnya, termasuk Angry Birds dan Zynga Poker. Kesuksesan Google+ meraih 25 juta anggota satu bulan setelah peluncurannya tentu menjadi ancaman tersendiri bagi Facebook, yang kini disinyalir memiliki 750 juta pengguna.


Sumber : forumkami.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar